TiMe..TiMe..

Join The Community

Sabtu, 06 Maret 2010

Haruskah aku bertanya?


Tuhan salahkah aku bila ku suka dia
Tuhan salahkah aku bila kusayang dia
Tuhan salahkah aku bila kucinta dia
Tuhan salahkah aku bila sekarang kurindukan dia??

Tanpa pernah dia melihat
Betapa ku mencoba
Jadi yang terbaik untuk dirinya
Tapi,kini semua percuma
Tak kan mungkin terjadi
Kisah cinta yang selalu aku banggakan..

Harapan tinggal masa lalu
Dia hempas semua
Masa yang tercipta untuknya
Tanpa pernah melihat
Betapa ku selalu mencoba
Jadi yang terbaik untuk dirinya

tapi..
Tak bisakah dirinya
Sedikit mengerti perasaanku
Tak bisakah dirinya
menghargai sedikit perhatianku
dan Tak bisakah dirinya
Mencintaiku tulus dan apa adanya?

Aku memang bukan manusia sempurna
Tapi ku layak dicinta karena ketulusanku
dan Kini biarlah waktu yang jawab semua
Tanyaku tentang dirinya...

Tuhan... tolonglah hapus dia dari hatiku
untuk hari ini,esok,dan
untuk selamanya...

0 komentar:

Posting Komentar